Skip to main content
x
Hukum
AKBP Roh Hadi

Polisi Gerebek Hotel Temukan Ganja dan Perempuan Positif Hamil

Dutawarta.com - Subdit I Dit Narkoba Polda Bengkulu melakukan penggerebekan di salah satu hotel di Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan seorang pria inisial IS (25), warga Jalan Muhajirin Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu bersama barang bukti tiga paket ganja yang tersimpan dibawah kasur. Selain menemukan barang bukti ganja, petugas juga mendapati seorang perempuan inisial MH (22), asal Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. 

Menurut keterangan polisi, perempuan tersebut baru datang dari Kota Palembang dan berniat mengurus pernikahan resmi dengan IS. Keduanya sebelumnya telah menikah secara siri dan diketahui telah hamil 7 bulan.

"Wanita ini sudah hamil 7 bulan, mungkin karena bingung takut ketahuan keluarga, makanya ke Bengkulu untuk mengurus pernikahan resmi, setelah diperiksa wanita tersebut negatif menggunakan ganja, hanya positif hamil saja 7 bulan,” kata Direktur Narkoba Polda Bengkulu AKBP Roh Hadi, S.IK, Kamis (16/4/2020).

Saat ini IS dan MH masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit 1 Dit Narkoba Polda Bengkulu. Penyidik masih belum menemukan kepastian asal ganja tersebut didapatkan. 

“Masih diperiksa, nanti kita kabari lagi informasinya,” ujar Dir Narkoba Polda Bengkulu Roh Hadi. (Yip)

Dibaca : 18Klik

Facebook comments