Skip to main content
x
Hukum
Kapolres Bengkulu Konferensi Pers

Polres Bengkulu Tangkap Pelaku Bobol Counter

Dutawarta.com - Tak berselang lama pelaku pembobolan Conter Asuka Cell dan Conter Oren Cell yang terletak di kawasan Jalan Suprapto Kota Bengkulu di ciduk Team Buser Polres Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkulu melalui KBO Sat Reskrim IPTU Jonni Manurung, S.H, dalam Konferensi Pers yang di gelar hari ini, Kamis (02/01/2020) pukul 13.30 WIB di Mapolres Bengkulu.

Polisi menangkap tersangka FG (36Th) di daerah jalan Panorama Kota Bengkulu. Dari penangkapan tersangka ini Polisi mengamanakan sejumlah barang bukti hasil pencurian berupa berbagai unit Handpone berbagai merek. Diantaranya 2 buah Hp Oppo, 6 buah Hp Vivo dan 1 buah Hp Redmi.

Mengingatkan kembali kejadian pembobolan yang dilakukan tersangka ini terjadi pada hari Selasa (31/12/2019), sekira pukul 09.00 WIB. Pelaku mengambil barang-barang berharga di dalam kedua conter dengan cara memanjat dinding ruko dan membuka ventilasi besi lalu masuk ke dalam conter di saat kedua conter tersebut dalam posisi tutup.

Atas dugaan pencurian yang dilakukan oleh FG penyidik Satuan Reskrim Polres Bengkulu menjerat tersangka dengan Pasal 363 Ayat (1) Ke-3 dan ke-5 KUHPidana Tentang Pencurian Dengan Pemberatan. (Tribratanewsbengkulu)

Dibaca : 11Klik

Facebook comments