Skip to main content
x
Daerah
Bupati Bersama Polres BU Tabur Benih Ikan

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Bupati Bersama Polres BU Tabur Benih Ikan

Dutawarta.com - Polres Bengkulu Utara menggelar kegiatan ketahanan pangan dengan menabur benih ikan di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-74, Jumat (26/6/2020) di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya.

Bupati dalam kesempatan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 untuk POLRI dan terkhusus jajaran Polres Bengkulu Utara, kita apresiasi beberapa kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkulu Utara menyentuh langsung lapisan masyarakat memberikan bantuan berupa sembako dan menabur benih ikan, dan program-program lanjutan berikutnya. Tentunya memberikan kontribusi positif untuk masyarakat khususnya wilayah minapolitan Padang Jaya.

“Untuk itu, kepada para petani ikan harus tetap gigih untuk budidaya dan permasalahan air harus dikelola dengan baik. Dibantu ibu camat, Kapolres dan Forkopimda, mudah-mudahan nanti ada subsidi pakan, Pemkab tetap melakukan pendampingan melalui dinas terkait,”ujar Bupati.

AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, Kapolres Bengkulu Utara menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, bantuan dan support yang telah diberikan oleh Pemkab Bengkulu Utara sehingga terlaksana rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 ini.

“Ini masih rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 secara khusus saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati, wakil Bupati dan unsur Forkopimda yang selama ini mendukung dan membantu kinerja Polri dalam melaksanakan kegiatan Tupoksi Polri. Kami sangat bersyukur dalam waktu dekat ini kami akan berulang tahun, kami berharap dukungan ini terus diberikan baik dari pemkab BU, Forkopimda dan masyarakat,”tuturnya.

Kegiatan turut dihadiri langsung Letkol Inf Agung Pramudyo, S.Sos Dandim 0423 BU, Sonti Bakara, SH Ketua DPRD, BU Elwin Kahar Kajari BU, Fajar Kusuma Ajhi, SH, MH Ketua PN Argamakmur, dan Dr.Haryadi, S.Pd,MM, M.Si Sekretaris Daerah BU. (MC Bengkulu Utara)

Dibaca : 5Klik

Facebook comments