Skip to main content
x
Daerah
Polres Mukomuko Polda Bengkulu berbagi

Sambut HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Mukomuko Berbagi

Dutawarta.com - Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melalui Satlantas melakukan kegiatan pembagian bantuan untuk para tukang parkir dan beberapa pihak di wilayah itu, yang terdampak Covid-19, Minggu (21/6/2020).

Pemberian bantuan berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan masker tersebut disalurkan oleh Kasat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu AKP Dedi Kusnadi SH dan personilnya.

Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Dedi Kusnadi SH mengungkapkan, bantuan tersebut diberikan kepada Purnawirawan dan warakawuri Polri, masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu, fakir Miskin, tukang parkir serta masyarakat  di Kecamatan Kota Mukomuko yang terdampak Covid-19 lainnya.

Ditambahkan oleh Kasat Lantas, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut juga dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2020 nanti.

"Ini dalam rangkaian menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara," kata Kasat Lantas.

Senada dikatakan Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi S.IK, menurutnya kegiatan berbagi merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dibaca : 5Klik

Facebook comments