Skip to main content
x
Ekbis
Menu ekslusif

Santika Tawarkan Promo Pesan Antar Makanan

Dutawarta.com - Jika biasanya Serunai Restaurant menawarkan promo makanan dan minuman yang dibuka untuk umum. Kali ini ada yang berbeda, walaupun sudah memasuki era New Normal tetapi kita tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya mengurangi interaksi dengan orang lain (physical distancing) guna memutus mata rantai penyebaran virus. Di masa pandemi ini, sementara waktu Serunai Restaurant belum melayani fasilitas dine in (makan di tempat), untuk itu Hotel Santika Bengkulu menawarkan promo pesan antar makanan dengan berbagai macam menu makanan.

Anda tidak perlu khawatir, karena makanan akan disiapkan dengan proses secara higienis serta menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas serta dikemas dengan rapi. 

Executive Secretary and Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita menjelaskan, “Ada beberapa menu Takeaway Promo yang kami tawarkan dengan pilihan menu main course yaitu “Chicken Cordon Bleu” yang terbuat dari gulungan daging ayam yang diisi dengan smoked beef dan keju, dengan lapisan luar tepung roti yang krispi." 

Disajikan dengan kentang goreng, wortel dan buncis rebus serta saus Mayonnaise. Anda patut mencoba menu Western yang satu ini, hanya dengan Rp 45.000 nett/porsi. Dan ada juga menu “Chicken Wings Barbeque Sauce” yaitu olahan sayap ayam dengan rasa gurih dan renyah yang menjadi favorit banyak orang, dengan balutan saus Barbeque yang gurih, manis dan pedas yang meresap hingga ke dalam dagingnya dan disantap dengan kentang goreng. Anda bisa menikmati menu ini hanya dengan Rp.35.000 nett/porsi”.

"Selain itu, kami juga tawarkan promo bertajuk “Kudapan Spesial” yaitu aneka kue tradisional khas Indonesia yang nikmat dan dengan cita rasa yang otentik," kata Dian.

Ada beragam pilihan kue diantaranya : 

Wingko Babat Pandan, Wingko Babat Coklat, Bolu Pisang Keju, Bolu Pisang Coklat serta Talam Ubi Ungu. Semua penganan ini, hanya Rp 45.000 nett hingga Rp 50.000 nett per kotak.

Promo ini bisa dipesan satu hari sebelumnya dan gratis pengantaran tanpa biaya ongkos kirim untuk area Kota Bengkulu, untuk pemesanan bisa menghubungi kami di nomor telpon  0736 -25858 atau via WA atas nama Andes (082175657697) dan Diogi (081367353066) serta bisa juga DM (Direct Message) di official akun instagram @hotelsantikabengkulu.

"Jadi silahkan pesan dan nikmati berbagai macam menu yang kami tawarkan dengan cita rasa yang lezat dan harga yang bersahabat, untuk menemani momen berkumpul bersama keluarga atau dengan rekan kerja di kantor. Dapatkan juga penawaran kamar terbaik hanya dengan Rp 455.100 nett/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, hanya di aplikasi mysantika. Jangan lupa download dan dapatkan benefitnya," imbuh Dian.

Dibaca : 6Klik

Facebook comments