Skip to main content
x
Pelantikan Sjobirin Hasan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu
Pelantikan Sjobirin Hasan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu

Sjobirin Hasan Kembali Pimpin PDAM Tirta Dharma

Kota Bengkulu - Sjobirin Hasan kembali terpilih menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu. Dia akan memimpin hingga 4 tahun mendatang.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan pelantikan ini sangat penting dalam rangka program pengadaan air bersih untuk warga. 

"Alhamdulillah, saat ini masalah ini sudah teruraikan. Banyak daerah yang dulu belum teraliri air bersih sekarang sudah," sampainya, dalam pelantikan di Balai Adat, Senin (23/10/2017).

Menurutnya, pemilihan kembali Sjobirin lantaran dia mempunyai prestasi yang cukup baik selama memimpin perusahaan daerah ini empat tahun terakhir.

Dia pun mengapresiasi beberapa prestasi yang telah dicatatkan oleh Sjobirin dan jajaran PDAM lainnya. Misalnya beberapa titik fasilitas umum seperti rumah sakit dan rumah ibadah sudah terpasang air bersih siap minum.

"Ini sangat baik. Tapi saya harap tidak boleh hanya fasilitas umum saja kedepannya. Rumah-rumah warga juga harus teraliri air bersih siap minum, sehingga mereka tidak perlu beli galon," paparnya.

Walikota Helmi Hasan juga mengapresiasi kesigapan PDAM yang mendrop air ke pelosok-pelosok saat kemarau terjadi di Kota Bengkulu. Dia pun berharap kedepan seluruh warga dapat merasakan air bersih tersebut tanpa terkecuali.

Turut hadir saat pelantikan tersebut Sekretaris Kota Bengkulu, Marjon, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat .

Dibaca : 5Klik

Facebook comments