Skip to main content
x
Advertorial
Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli

Tahun 2020, Bupati Ferry Berharap Bengkulu Tengah Lebih Maju

Dutawarta.com - Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, berharap Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju di tahun 2020. Hal ini disampaikannya saat kegiatan zikir bersama di kediamannya Jalan Kapuas Raya, Kota Bengkulu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Andjas Adi Permana, S.IK, perwakilan TNI, ormas, tokoh masyarakat dan warga Bengkulu Tengah. “Semua berharap, tahun depan Bengkulu Tengah menjadi lebih baik lagi,” kata Ferry.

Dijelaskannya, dilaksanakannya kegiatan ibadah untuk menyambut tahun 2020 adalah bentuk daripada wujud syukur, dan banyak juga berdoa agar pada perjalanan ke depan Kabupaten Bengkulu Tengah semakin maju, dijauhkan dari bencana.

Bersama OPD di seluruh jajaran Pemkab Bengkulu Tengah, Ferry juga Optimis untuk pelaksanaan pembangunan bagi masyarakat akan lebih baik. Karena semua program mengedepankan kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

Ferry juga optimis dengan dukungan semua pihak, mulai dari OPD, masyarakat Bengkulu Tengah, instansi vertikal di Kabupaten Bengkulu Tengah bahwa Kabupaten Bengkulu Tengah akan bisa sejajar dengan daerah lain yang lebih dulu berdiri. Hal ini sudah banyak dibuktikan dengan berhasilnya melaksanakan pembangunan di seluruh Kabupaten Bengkulu Tengah.  Semua desa saat ini sudah terhubung melalui infrastrktur yang dibangun melalui Dinas PUPR Bengkulu Tengah.

Begitupun bidang lainnya, Ferry optimis bisa semakin ditingkatkan. Terutama untuk bidang kesehatan masyarakat dan pendidikan. Namun, semua hal itu akan bisa terwujud dengan adanya kekompakan dari semua elemen masyarakat dan pemerintah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. “Mari bersama membangun Kabupaten Bengkulu Tengah untuk lebih baik lagi,” ajak Ferry. (Adv/Rs)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments