Skip to main content
x
Hukum
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono bersama Gubernur Bengkulu

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bengkulu Silaturahmi Bersama Gubernur-Kajati-Ketua DPRD dan Danrem

Dutawarta.com - Dalam waktu sehari, Selasa (7/7/2020), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono M.Si menyempatkan diri berkunjung kepada Gubernur Bengkulu, Kajati, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Danrem 041 Gamas Bengkulu. 

Dalam kunjungan tersebut, turut serta Irwasda Polda Bengkulu, Dir Reskrimsus serta Kabid Humas Polda Bengkulu.

Tujuan kunjungan adalah untuk terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen guna meningkatkan pelayanan  dan juga menjalankan tugas dalam memelihara keamanan masyarakat.

Kunjungan dimulai dari Balai Semarak Provinsi Bengkulu menemui Gubernur Bengkulu serta menghadiri launching sistem pengaduan masyarakat berbasis elektronik (e-Dumas). Setelah itu Kapolda bertolak ke Kajati Bengkulu dan dilanjutkan silaturahmi ke DPRD provinsi Bengkulu dan terakhir menuju Korem 041/Gamas Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu mengatakan tujuan kunjungan tersebut selain dalam rangka bersilaturahmi, Kapolda Bengkulu juga membicarakan sinergi dan kerja sama yang lebih baik antara Polda Bengkulu dan FKPD Provinsi Bengkulu.

"Silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Selain itu melanjutkan sinergi yang telah terjalin selama ini yang sudah baik,” jelasnya.

Kapolda juga berdiskusi mengenai pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan tidak lama lagi serta penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan siangnya, Kapolda juga menyempatkan mengunjungi kantor Bengkulu Eksress group.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono bersama Danrem 041 Gamas Bengkulu
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono bersama Ketua DPRD
Dibaca : 9Klik

Facebook comments