Skip to main content
x
Daerah
Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari

Wabup Rejang Lebong Buka Langsung Sosialisasi Perda Tentang Keolahragaan di Kabupaten Rejang Lebong

Dutawarta.com - Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari, mengapresiasi kegiatan sosialisasi undang undang peraturan daerah dan peraturan Bupati tentang keolahragaan di Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan olahraga di Hotel Griya Anggita, Senin (2/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Kabupaten Rejang Lebong Pranoto majid diwakilkan oleh Kabag Hukum Kabupaten Rejang Lebong Indra Hadiwinata, Kepala Dispora Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju, dan para peserta yang berasal dari Guru olahraga sekolah atau pelatih olahraga luar sekolah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari mengatakan sangat mendukung upaya Kadispora Rejang Lebong mengadakan kegiatan sosialisasi ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi Kepala Dispora, dimana pagi ini telah melaksanakan kegiatan ini, karena ini merupakan suatu bukti keseriusan untuk mengembangkan olahraga yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkapnya.

Wabup berharap dengan adanya sosialisasi ini olahraga dikabupaten Rejang lebong dapat menjadi lebih baik lagi.

“Kami berharap ke depannya kegiatan olahraga di Kabupaten Rejang lebong dapat maju hingga ke nasional atau lebih, dan jauh lebih banyak kita menyuplai alternativ kejenjang yang lebih tinggi,” tuturnya. (MC)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments