Skip to main content
x
Daerah
Wabup Rejang Lebong Hadiri Sertijab Kepala Lapas Kelas II A Curup

Wabup Rejang Lebong Hadiri Sertijab Kepala Lapas Kelas II A Curup

Dutawarta.com - Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari S.Pd., MM, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Curup.

Dari kepala yang lama Hari Winarca, Bc, IP, S.Sos., S.H., M.H, kepada Kepala lapas baru Laju Jumaidi SH, M.H, di Kantor LP Kelas II A Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (16/1/2020) pagi.

Hadir dalam kesempatan ini jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Ketua DPRD, FKPD, OPD, Pejabat beserta jajaran Lapas Curup dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Iqbal Bastari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Bapak Hari Winarca atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama melaksanakan tugas di Kabupaten Rejang Lebong.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kami ucapkan terimakasih atas segala upaya yang dibangun pak Hari Winarca selama ini, jangan terputus silaturahmi dan tetap terjaga,” ujar Wabup.

Wabup juga menyampaikan selamat datang kepada kepala lapas kelas II A yang baru yaitu bapak Laju Jumaidi dan selamat menjabat di Kabupaten Rejang Lebong semoga betah disini dan membawa visi misi baru untuk mengembangkan lapas Curup.

Wabup menjelaskan, selama ini pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dengan Lapas Kelas II A Curup telah menjalin kerjamsana dengan baik. Wabup berharap kerjasama yang dilakukan selama ini dapat dirawat lebih baik lagi.

“Karena keberadaan kita dalam melaksanakan tugas binaan terhadap warga binaan ini bisah lebih optimal. Sehingga warga binaan yang keluar dari lapas ini dapat menjadi lebih baik lagi,” tutup Wabup. (MC/andi)

Dibaca : 17Klik

Facebook comments