Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Wali Kota Bengkulu Raih Penghargaan Top 25 Pemimpin Terbaik Indonesia

Wali Kota Bengkulu Raih Penghargaan Top 25 Pemimpin Terbaik Indonesia

Dutawarta.com - Prestasi membanggakan diraih Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. Ia meraih penghargaan The Top 25 Leaders dalam acara Seven Media Asia Leaders Award 2019 di Bali, Jum'at (1/11/2019) malam.

Penghargaan dalam bentuk sertifikat dan plakat ini diserahkan perwakilan President Asia Global Council AA NGR Bagus Indra Kusuma kepada Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan di Harris Hotel and Residences Sunset Road Bali. Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan meraih penghargaan ini dalam kategori The Top 25 Leaders & Performance of The Year 2019.

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah, Company, Education, Profesional atas pencapaian kinerja – kinerja dan kepemimpinan terbaiknya diberbagai bidang dan profesi yang dipimpin dengan bersemangat, berani, dan mengembangkan cara baru dalam melakukan inovasi kepemimpinan untuk yang lebih baik.

Seven Media Asia yang juga didukung Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock Research & Development Center memberikan penghargaan ini dengan mengacu kepada beberapa kriteria, yaitu : quality, performance, responbility dan attractivenes dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan yang inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan usai menerima penghargaan ini mengatakan, forum penghargaan ini sangat baik sekali diadakan untuk mengetahui peran kepala daerah dalam memimpin daerahnya. “Melalui penghargaan ini kerja - kerja kepala daerah dinilai, dan tentunya prestasi ini menjadi inspirasi bagi kepala daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Turut menerima penghargaan ini di antaranya Wali kota Jambi, Bupati Tulang Bawang, Bupati Kotawaringin timur, Bupati Klungkung, dan Bupati Karangasem. (MC)

Dibaca : 12Klik

Facebook comments