Skip to main content
x
Politik
Imron Rosyadi bersama pendukungnya

Warga Bali dan Sunda di Bengkulu Minta Agusrin-Imron Tuntaskan Kemiskinan

Dutawarta.com - Warga Bali di Provinsi Bengkulu berdialog langsung dengan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, saat Cawagub Imron Rosyadi melanjutkan giat kampanye di Sumber Agung Kabupaten Bengkulu Utara.

"Bapak Imron yang kami hormati, tolong segera tuntaskan kemiskinan di Provinsi Bengkulu ini Pak, kami prihatin dengan pemberitaan Bengkulu menjadi provinsi termiskin se-Sumatera," harap tokoh Bali I Gede Rumania di hadapan Imron. 

Selanjutnya, Imron menanggapi bahwa pihaknya akan segera melaksanakan visi misi ketika terpilih untuk menuntaskan kemiskinan dengan melaksanakan program-program mengejar ketertinggalan Provinsi Bengkulu, "Kita akan mengembangkan sektor pariwisata, pertanian, infrastruktur, pendidikan dan sektor-sektor lainnya," jelas Imron dengan tegas. 

Salah satu yang ditekankan Imron Rosyadi adalah masalah Papan atau tempat tinggal, menurut Imron dirinya juga ingin memastikan kebutuhan pokok masyarakat Bengkulu terpenuhi, "Ya, kita akan pastikan semua masyarakat mempunyai tempat tinggal yang layak," tegasnya. 

Selain warga Bali, Warga Sunda se-Kabupaten Bengkulu Utara juga mengharapkan Paslon Agusrin Imron mengembalikan kejayaan Bengkulu, "Kami ingin Bengkulu kembali menjadi Provinsi yang maju Pak. Insha Allah kami mendukung Pak," ungkap Kyai Haji Wahidin ulama sunda di Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. 

Imron berjanji akan memaksimalkan kemampuannya, untuk mengembalikan kejayaan Bengkulu, "Kami dengan Pak Agusrin sudah berkomitmen untuk mengabdikan diri untuk Bengkulu. Ini tanah kami, tanah kelahiran kami," tutup Imron.

Dibaca : 12Klik

Facebook comments